Peduli Pendidikan, Nanang Kurniawan Bantu Fasilitas Sekolah

, Indotimes.co.id – Dalam rangkaian memperingatan HUT RI ke -73, praktisi H Nanang Kurniawan M.Pd melakukan kegiatan berbagi dalam bentuk pemberian fasilitas atau perlengkapan yang dibutuhkan siswa di SMPN 2 Pagedangan, Kabupaten Tangerang,  Kamis (16/8).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian H Nanang Kurniawan untuk ikut mencerdaskan calon penerus bangsa.

“Para murid di SMPN 2 Pagedangan memiliki banyak potensi bakat yang harus dikembangkan. Karena itu, semua pihak harus memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan. Sumbangsih pemikiran dan saran juga sangat dibutuhkan bagi kemajuan dunia pendidikan kita, serta berbagi pengetahuan dan informasi yang bermanfaat bagi siswa,” kata H Nanang Kurniawan yang juga selaku Kepala Biro Hukum dan (BBHA) DPC Kabupaten Tangerang.

Nanang berharap kegiatan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh pihak sekolah baik siswa dan guru, terlebih untuk melancarkan aktivitas belajar mengajar.

Baca Juga:  Tahun Baru Islam Momentum Perbaiki Diri dan Menguatkan Persaudaraan Kebangsaan

Pihak sekolah menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian H Nanang Kurniawan. Apalagi perhatian dan kepedulian dari berbagai kalangan terhadap perkembangan dunia pendidikan diharapkan mampu memotivasi para siswa untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Di samping itu, Nanang Kurniawan tidak henti-hentinya memberikan dukungan terhadap meningkatan mutu pendidikan serta mendorong siswa memiliki dan kreativitas di berbagai bidang ilmu pengetahuan.

“Kami terus mendorong agar siswa semakin rajin dan gemar membaca baik di sekolah maupun di rumah serta mensuport siswa agar meneruskan pendidikan di perguruan tinggi sehingga menjadi generasi terbaik serta kelak menjadi pemimpin bangsa di masa datang,” kata H Nanang Kurniawan, bacaleg PDI Perjuangan untuk Provinsi dari pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Tangerang A ini.