Atlet dan Official Asian Games Buru Cinderamata Khas Nusantara di Smesco

JAKARTA, Indotimes.co.id – Perhelatan Asian Games 2018 mengubah wajah Smesco Indonesia menjadi tujuan belanja bagi para official atlet. Mereka menyempatkan diri untuk berbelanja oleh-oleh untuk dibawa pulang ke negara masing-masing.

Smesco Indonesia memang salah satu dari empat destinasi wisata belanja bagi delegasi Asian Games bersama Grand Indonesia, Senayan City, dan Plaza Senayan. Smesco Indonesia ditunjuk Inasgoc sebagai marketing agency official.

Direktur Utama Pemasaran Koperas dan UKM (LLP-KUKM), Emilia Suhaimi berharap nantinya seluruh tim dan  official negara-negara  peserta Asian Games 2018 ini bisa menjadikan semua produk-produk Indonesia sebagai cinderamata untuk dibawa pulang.

“Kita harapkan mereka jadikan produk-produk kita sebagai kenang-kenangan  setelah perhelatan Asian Games 2018 ini,” kata Emilia di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Selasa (21/8).

Pantauan di Gedung Smesco Indonesia, dalam beberapa hari ini para atlet dan official senang beburu oleh-oleh khas tanah air. Oleh-oleh yang menjadi incaran mereka di antaranya perak celuk asli Bali, kain khas , kain songket dari Sumsel, wayangan dari , kaligrafi dari .

Baca Juga:  Komisi VII DPR RI Dukung PCJL Maksimalkan Program Eksplorasi Blok Jabung

Hanya selang satu hari setelah pesta pembukaan Asian Games di Jakarta para atlet dan official mulai berdatangan secara silih berganti. Selain kontingen dari negara  Kazakhstan, Smesco Indonesia juga kedatangan gelegasi Tiongkok, Pakistan, Filipina, Oman, dan .