Sebagai Relawan Jokowi, Posraya Indonesia Akan Menangkan Basuki Djarot
Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefry Gunawan dan Sekjen Posraya Indonesia, Dian Sumarwan

JAKARTA, Indotimes.co.id – Atas keunggulan Basuki-Djarot pada putaran pertama , adalah bukti nyata masyarakat sangat percaya atas kepemimpinan pasangan calon petahana dengan nomor urut dua.

Pada putaran pertama Posko Rakyat (), sebagai salah satu Relawan , membangkitkan keberanian masyarakat DKI Jakarta dengan terus mendatangi masyarakat di wilayah-wilayah yang belum berani menyuarakan dukungannya terhadap Basuki Djarot.

Saat dimintai keterangan, di Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/2), Jefry Gunawan, selaku Ketua Umum Posraya Indonesia mengintruksikan kepada seluruh anggota yang berdomisili di DKI Jakarta, untuk lebih gencar lagi mengingatkan masyarakat agar memilih Basuki-Djarot pada putaran kedua. Semua itu demi berjalannya program-program Presiden di DKI Jakarta.

Di lokasi yang sama, dengan mengenakan seragam -kotak, Dian Sumarwan atau yang akrab dipanggil Aan, selaku Sekjen Posraya Indonesia juga menyampaikan, “sudah saatnya kita buktikan bahwa masyarakat Jakarta cerdas dalam memilih pemimpinnya”. Menurutnya Basuki-Djarot telah berhasil menjalankan program prioritas Presiden Jokowi melalui Kartu Jakarta Pintar (KJP) Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Baca Juga:  Posraya Indonesia Bagikan Hewan Kurban Presiden Joko Widodo

“Yang sebelumnya kita setiap rabu mengenakan kemeja kotak-kotak, mulai hari mari kita lebih sering memakainya, supaya masyarakat DKI Jakarta lebih percaya diri dalam mendukung pasangan Basuki-Djarot,” ujar Jefry kembali. Dengan semangatnya dirinya menegaskan “Mari Menangkan Basuki-Djarot”. (dil)