JAKARTA, Indotimes.co.id – Dua pasangan ganda putra Indonesia Christopher Rungkat/Nathan Barki serta David Agung Susanto/Anthony Susanto berhasil memastikan tiketnya untuk maju ke babak perempat final M25K Amman BNI Seri Kedua seusai memetik kemenangan penting hari ini.

Kemenangan ganda tuan rumah diawali oleh Christhoper dan Nathan Barki yang pekan lalu sukses menjuarai seri pertama M25K ini, dimana pada laga pertamanya bertemu Yuri Dzhavakian/Patrik Oplustil di set awal hanya kehilangan 2 game saja untuk menang 6-2.

Memasuki set kedua, tekanan dan akurasi unggulan pertama tuan rumah ini kian tak tertahankan, dimana servis keras Nathan serta cegatan voli dari Christo, akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor akhir 6-1, dalam tempo 43 menit.

Selanjutnya untuk laga dibabak perempat final nanti, Christo/Nathan akan di tantang Yutha Khawasi/Lee Jeamoon setelah memenangi duel melawan Shivank Bhatnagar dan Ng Ki lung 6-1 dan 6-1.

Baca Juga:  Kevin/Marcus Disambut Meriah di Bandara Soeta

Trend positif ini juga mampu di lanjutkan oleh pasangan kakak beradik David Agung Susanto/Anthony Susanto yang secara mengejutkan berhasil menumbangkan unggulan ketiga Dev Prajwal/Nithin Sinha Kumar dari India.

Meskipun mengawali laga kurang meyakinkan dan tiupan angin yang cukup mengganggu Anthon/David mampu mengkandaskan lawannya dengan skor 7-5 dan7-5, untuk bertemu Bhantia Shidan/Sora Fukuda dibabak 8 besar.

Sayangnya sukses kedua pasangan tersebut, gagal di ikuti ganda debutan tuan rumah Georgio Soemarno/Achad Imam Maruf, yang harus mengakui keunggulan pasangan lawan, Seon Yong Han/Kokoro Isomura dengan 4-6 4-6