5 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik Untuk Pria
Jam Tangan CASIO (ISTIMEWA)

Indotimes.co.id merupakan jam tangan asal yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Desain jam tangan Casio juga cocok dikenakan mulai dari untuk acara kasual hingga outdoor. Brand satu ini memiliki seri jam tangan yang laris manis di pasaran seperti Casio Original, G-Shock, Baby-G, atau Edifice. Bahkan, ada beberapa serinya yang didapuk sebagai jam tangan Casio populer legendaries.

Nah, jika kamu sedang mencari jam tangan Casio yang bagus untuk pria, berikut 5 produknya yang terbaik:

1. CASIO Youth Analog |MQ-24-1BLDF

Casio memang merupakan brand jam tangan sejuta umat, namun tidak menutup kemungkinan kamu belum pernah memilikinya. Nah, bagi kamu yang baru saja berkenalan dengan Casio, tidak ada salahnya mencoba salah satu serinya yang paling populer. Ada seri CASIO Youth Analog yang memang legendaris.

Karena jam tangan ini didesain unisex sehingga wanita juga bisa memakainya. Selain itu, modelnya yang simpel pun tidak akan membuat kamu khawatir takut salah saat mengenakannya dengan berbagai outfit. Harga mulai dari Rp. 229.000.

Baca Juga:  Pupuk Hayati Cair : Meningkatkan Produktivitas Tanaman secara Alami

2. CASIO Vintage |B640WC-5A

Sebagian pria suka dengan tampilan flamboyan karena terkesan lebih friendly dan ceria. Apakah kamu juga termasuk salah satunya? Jika iya, maka seri CASIO Vintage dengan rose gold ini bisa melengkapi penampilanmu.

Selain warnanya cantik, strap berbahan stainless pada produk ini pun menambah kesan mewahnya. Apalagi desain retronya yang klasik juga timeless, sehingga jam tangan pria ini bisa menyempurnakan penampilan kamu tanpa perlu khawatir terkesan ketinggalan zaman. Harga mulai dari Rp. 1.049.001.

3. CASIO Standard |AW-80-1AVDF

Di pasaran ada berbagai model jam tangan pria yang bisa kamu temukan, mulai dari desain sporty hingga preppy. Tak jarang, beraneka ragam model jam tangan tersebut sudah dibekali dengan berbagai fitur sehingga memiliki banyak aksesori tambahan pada bagian dial atau crown. Alhasil, dial yang terkesan terlalu ramai tersebut justru mengurangi efesiensi kamu dalam melihat waktu.

Baca Juga:  Perhiasan Emas Tidak Cocok Jadi Alat Investasi, Bagaimana Tips Memilih Perhiasan Pengganti Emas

Jika kamu menginginkan dalam melihat waktu, CASIO Standard seri AW-80 ini bisa membantumu. Jam tangan pria ini memiliki tampilan dial yang bersih, hanya terlihat penunjuk waktu analog dan . Selain itu, jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan LED backlight dan lumibrite. Kamu juga bisa cek jam tangan dalam kondisi pencahayaan apapun. Harga mulai dari Rp. 669.000.

4. CASIO G-Shock-Mudmaster |GG-1000-1A3

Jam tangan CASIO yang trendi dengan strap berwarna hijau ini akan memberikan kesan adventurous saat kamu mengenakannya. Berbagai fitur yang dimilikinya juga akan mendukung petualangan kamu di alam bebas.

Konstruksinya pun tahan air hingga 20 ATM, tahan lumpur, dan tahan guncangan. Selain warna hijau, tersedia juga warna krem dan hitam pada kode seri lainnya. Nah, bagi kamu yang hobi olahraga ekstrem seperti motorcross ataupun trail run, CASIO G-Shock-Mudmaster cocok untukmu. Harga mulai dari Rp. 5.349.000.

Baca Juga:  Taman Ismail Marzuki: Tempat Seni, Kebudayaan, dan Rekreasi Terbaik di Jakarta

5. CASIO Edifice |EQS-920DB-2AV

Jam tangan pria keluaran Casio ini merupakan salah satu seri Edifice yang populer berkat desain sporty dan preppy-nya. Dengan perpaduan warna aqua blue, CASIO Edifice EQS-920DB-2AV akan mencerminkan pribadi enerjik penggunanya. Sementara itu, bagian case dan strap-nya yang menggunakan bahan stainless juga membuat jam tangan ini cocok dipakai saat situasi formal.

Selain soal tampilan, produk satu ini juga tidak akan membuat kamu ribet mengganti baterainya secara berkala. Jam tangan ini sudah dibekali dengan baterai tenaga surya yang stabil dan disertai dengan indikator penunjuk baterai. Harga mulai dari Rp. 4.285.000.