Alami Kekeringan, Relawan Ganjar-Mahfud Bantu Pengeboran Air Warga Banten

BANTEN, Indotimes.co.id – Di awal tahun 2023, Generasi Ganjar Mahfud (GMGM) bersama warga Kadumalati melakukan kegiatan pengeboran sumber air sebagai langkah konkrit program dari dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yaitu Desa Naik Kelas. yang dilaksanakan pada hari Selasa (2/1).

Kegiatan disambut oleh antusias warga yang tinggi, yang memang sangat membutuhkan air bersih saat musim kemarau saat ini di wilayah Banten

“Ini bentuk yang nyata bantuan yang kami butuhkan. Insya Allah warga Kadumalati bulat mendukung Ganjar Pranowo sebagai ,” ucap tokoh masyarakat Desa Kadumalati, Zaenal.

Zaenal juga berterima kasih dan mengapresasi gerak cepat relawan GMGM Banten atas menjawab kebutuhan masyarakat yang selama ini belum diselesaikan oleh pemerintah daerah.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya program pengeboran sumur ini karena memang di daerah Kadumalati sangat membutuhkan pasokan air bersih dan gerakan ini sangat tepat sasaran di daerah ini, dan para warga pun sangat antusias dengan program ini, semoga program ini dapat memperkuat dukungan suara untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ujar Zaenal.

Baca Juga:  Kejanggalan Kasus Dugaan Korupsi di PT Telkom Tahun 2017 dengan Perusahaan Swasta

Koordinator GMGM , Luthfi, yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan program ini adalah atas arahan dari Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo sebagai langkah nyata Desa Naik Kelas.

“Program ini menjawab permasalahan masyarakat, sehingga sudah patut kita implementasikan bersama. Insya Allah, tinggal 41 hari lagi dan Pak Ganjar terpilih tidak ada desa yang kekeringan di ini,” terang Lutfi.

Selain itu, Lutfi juga berterima kasih kepada masyarakat Desa Kadumalati yang telah mendukung kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“GMGM akan terus bergerak, menyerap aspirasi, membantu para masyarakat serta memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud MD,” tambah Luthfi.

Ia juga berharap semoga dengan program pengeboran sumber air ini akan mengatasi permasalahan kekeringan bagi masyarakat di Banten.