TKN Fanta Luncurkan Official Merchandise Pemilih Muda, Desain akan Dibagi Gratis untuk Masyarakat

, Indotimes.co.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo-Gibran atau biasa disebut TKN Fanta meluncurkan official merchandise di Khayangan Hall 12, Gama Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. Peluncuran ini menandai pembukaan pameran Merchandise Pemilih Muda yang akan berlangsung hingga 18 Januari 2024 mendatang.

Official merchandise ini merupakan kolaborasi kreatif antara Fanta Fashion, bagian dari TKN Fanta, dengan seorang desainer muda yang telah memiliki reputasi global. Pada pameran, hadir beberapa pakaian yakni kemeja, kaos, dan jaket, serta aksesoris dengan warna dan motif kekinian.

Komandan TKN Fanta M. Arief Rosyid Hasan menyampaikan, “Alhamdulillah, peluncuran ini menjadi capaian, tak hanya bagi TKN Fanta, tetapi juga bagi kreasi yang lahir dari anak muda Indonesia. Official merchandise ini merupakan bentuk dukungan anak muda terhadap deklarasi masa kini.” Arief juga menekankan, kolaborasi fesyen ini sekali lagi menegaskan bahwa TKN Fanta yang dipimpinnya adalah gudangnya kampanye kreatif dan ‘ngena’.

Baca Juga:  BNPT Gelar Anugerah Indonesia Damai-Indonesia Harmoni 2021

Koleksi official merchandise Pemilih Muda ini menampilkan desain-desain unik yang terinspirasi oleh warna-warna ceria, diambil dari berbagai partai koalisi Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024. Dengan pemilihan warna yang cerah dan motif yang menggembirakan, setiap pakaian dalam koleksi ini mencerminkan semangat persatuan dan keragaman, mengajak masyarakat untuk bersatu dalam perbedaan mereka.

Tim Kreatif FANTA FASHION, R. Anissa mengatakan, “Ada empat motif desain karya anak muda bangsa yang diluncurkan, mulai dari baju GEMOY, Arrow Logo Koalisi Indonesia Maju (KIM), serta variasi Batik.” Koleksi Arrow Logo KIM bermotif kotak-kotak kecil dengan sebaran bendera merah putih seperti panah (arrow). Desain ini telah digunakan oleh tim Prabowo-Gibran yang berada pada arena Debat Pilpres pada 7 Januari silam.

Tak hanya menghadirkan koleksi busana, TKN Fanta juga akan meluncurkan kampanye sosial “Warga Gemoy” dengan tagar #GemoykanIndonesia. Arief menjelaskan, “Kampanye ini berupa hibah atau bagi-bagi desain. Jadi, semua desain merchandise Pemilih Muda ini dapat diproduksi UMKM, tanpa membayar royalti. Silakan gunakan desain ini untuk mendukung semangat demokrasi dan menyuarakan kampanye positif seperti yang TKN Fanta telah rajut selama ini.”

Baca Juga:  Rayakan HUT ke-39, MKN berbagi Paket Kado untuk Penyintas Gempa Cianjur

Fanta Fashion akan mengundang UMKM maupun komunitas untuk berkolaborasi. Penerima hibah desain dapat menambahkan logo sesuai identitas dan nilai-nilai UMKM ataupun komunitas masing-masing. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dorongan kepada UMKM untuk lebih berkembang, sesuai semangat Prabowo-Gibran dalam mengapresiasi karya anak bangsa.

Selain itu, Fanta Fashion juga menargetkan, desain-desain yang sudah diluncurkan ini dapat digunakan seluruh kalangan, hingga ke level RT/RW. Melalui gerakan “Warga Gemoy”, kalangan yang memiliki keterbatasan untuk memproduksi official merchandise dapat dihubungkan dengan donatur yang berkontribusi.

“Desain-desain di official merchandise Pemilih Muda ini memiliki filosofi. Pada intinya, mendorong semangat muda, kreatif, vibrant – tak hanya indah di atas kain saja. Kami berharap, seluruh elemen pemuda yang berbaris bersama Prabowo-Gibran, dan segenap pengguna pakaian ini dapat terinspirasi untuk berkreasi, serta ambil bagian dengan gembira dalam pesta demokrasi,” tutup Komandan TKN Fanta M. Arief Rosyid Hasan.

Baca Juga:  Kolaborasi Program Sosial, Bakrie Amanah & Yatim Mandiri Gelar Khitanan Ceria di Kota Bandar Lampung

====
Tim Media Fanta HQ

Kontak Media: Rifqi Aziz – 0896-6123-2520
TikTok: https://www.tiktok.com/@tknfanta
Instagram: https://www.instagram.com/tknfanta/