Aryo Djojohadikusumo Kembali Pimpin Pengprov Pordasi DKI Jakarta

JAKARTA, Indotimes.co.id – Aryo PS Djojohadikusumo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Provinsi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh (Pengprov Pordasi) untuk periode 2024-2028 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Pordasi DKI Jakarta, di Jakarta Internasional Equestrian Park (JIEP),Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (12/1) malam.

Aryo merupakan satu-satunya calon ketua yang lolos persyaratan maju sebagai calon ketua Pordasi. Sebelumya ada Jonny Herjawan namun tidak lolos administrasi.

Dengan hanya satu calon ketua maka secara aklamasi Aryo kembali terpilih sebagai Ketua Pordasi DKI Jakarta. Aryo telah memimpin Pordasi DKI Jakarta sebelumnya sekitar 2,5 tahun menggantikan Asmasoebrata yang meninggal dunia.

Aryo mengaku bersyukur terpilihnya kembali sebagai ketua umum Pordasi DKI Jakarta periode 2024-2028. Dia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk empat tahun kedepan.

Dengan kepercayaan , dia ajan mewujudkan janji mempersembahkan arena trek pacuan kuda bertaraf internasional di Jakarta. Rencana tersebut dalam pembahasan, dia Optimis ini dapat terwujud dengan dukungan Jakarta serta pihak terkait lainnya.

Baca Juga:  Uji Coba Heliport JSC Berjalan Mulus

Selain itu, program terbesar dalam satu tahun ke depan adalah mempersiapkan atlet untuk PON XXI tahun 2024. Ia mengungkapkan atlet berkuda DKI Jakarta sedang mempersiapkan diri termasuk menggelar latihan di luar negeri.

“Ini merupakan keseriusan kami untuk merebut juara umum di olahraga berkuda di pekan olahraga nasionak ke-21 nanti,” ujar Aryo usai terpilih sebagai ketua Pordasi DKI Jakarta.

Aryo bersyukur proses Musprov Pordasi DKI Jakarta berjalan lancar. Musyawarag provinsi tersebut telah menampung aspirasi dari temasuk berbagai klub. Ia berjanji akan mewujudkan aspirasi mereka selama kepengurusan pada periode keduanya.

Aryo menambahkan proses pemilihan ketua Pordasi DKI Jakarta berlangsung dengan ketat. Persyaratan yang banyak membuat calon lain berguguran. “Syukur alhamdulillah saya kembali terpilih dan merupakan kehormatan,” tandas Aryo.