Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Senam Gemoy Gandeng Caleg Muda, TKN Fanta: Bukti Prabowo-Gibran Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat

Bogor, Indotimes.co.id –Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran melalui Fanta Health dan Fanta Berbagi berkolaborasi dengan caleg DPRD Dapil 6 Kabupaten Bogor sekaligus Wakil Komandan TKN Fanta Wawan Sugiyanto menggelar Senam Gemoy dan cek kesehatan dan pengobatan gratis di Jalan Kalisuren Raya, Tajur Halang, Bogor, Minggu (21/1). Kegiatan ini dihadiri Komandan TKN Fanta Prabowo -Gibran Arief Rosyid Hasan, Koordinator Fanta Berbagi yang juga Founder dan CEO Baba Rafi Enterprise Hendy Setiono, Koordinator Fanta Health dr. Ardiansyah Bahar, Ketua Relawan Bepro Jawa Barat Farda Sanberra dan musisi Ardi Goliath.

Dalam acara ini, Komandan TKN Fanta bersama Wawan Sugiyanto, Hendy Setiono, dr. Ardiansyah, Farda dan Ardi Goliath tampil energik mengikuti Senam Gemoy dengan emak-emak yang memakai baju Prabowo-Gibran. Kegiatan Senam Gemoy dan cek kesehatan gratis juga diisi dengan bagi-bagi makanan dan doorprize.

Baca Juga:  Gubernur Banten Terima Juknis Dekonsentrasi Kemendagri

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan dalam sambutannya mengatakan program seperti BPJS, Program Keluarga Harapan (PKH) yang telah dijalankan di Pemerintahan Presiden Jokowi akan dilanjutkan jika Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. Selain itu kata Arief, pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka juga memiliki program unggulan yakni makan siang dan susu gratis kepada siswa sekolah. “Ada kandidat capres- cawapres lain yang bicara katanya mau bagi ikan sama telur doang ya, kalau kita kita kasih nasi kita kasih telur, kita kasih ikan, nah 4 sehat 5 sempurna kan,” ucap Arief.

Wakil Direkur Milenial TKN Fanta Jokowi-Ma’ruf saat Pilpres 2019 itu juga menyebut program -program yang telah dilakukan Presiden Jokowi seperti pembangunan infrastruktur jalan tol juga akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024. “ Program-programnya pak Jokowi sudah bagus, sudah bangun jalan dimana-mana ya kita kalau ke Jawa lebih cepat, ke Sumatra juga lebih mudah. Nah itu semua Insya Allah hanya akan bisa dilanjutkan kalau Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih,” kata Arief.

Baca Juga:  Berhentikan Badaruddin, DPP Berkarya Mintan Mantan Sekjen itu Taati Keputusan Hukum

Ccaleg DPRD Dapil 6 Kabupaten Bogor yang juga Wakil Komandan TKN Fanta Wawan Sugiyanto mengatakan kegiatan senam gemoy dan cek kesehatan gratis dihadiri 700 peserta. “Hari ini kita mengajak warga untuk senam dan pemeriksaan kesehatan gratis dan berkolaborasi dengan Fanta Health dan Fanta Berbagi,” kata Wawan.

Di tempat yang sama Koordinator Fanta Berbagi Hendy Setiono mengatakan kegiatan Senam Gemoy, cek kesehatan dan bagi-bagi jajanan serta minuman gratis mendapat antusiasme masyarakat yang hadir. “Fanta Berbagi turut berkontribusi membagikan makan dari UMKM lokal. Ini mendapat antusias yang luar biasa,” kata Hendy.

Hendy menuturkan kegiatan bagi-bagi makanan gratis di acara Senam Gemoy dan cek kesehatan gratis ini juga sekaligus menyosialisasikan program unggulan Prabowo-Gibran. “ Kegiatan ini menyuarakan beberapa program unggulan dari Prabowo-Gibran makan siang dan susu gratis yang mendapat antusias terutama yang punya anak sekolah sehingga butuh perbaikan nutrisi yang baik sehingga dari situ ibu-ibu bisa dilibatkan dari aspek penciptaan dapur makan siang,” kata Hendy.

Baca Juga:  Rifda Irfanaluthfi Ratu PON XX Papua

Sementara itu Koordinator Fanta Health dr. Ardiansyah Bahar menambahkan kegiatan cek kesehatan dan pengobatan gratis menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat. “Pak Prabowo dan Mas Gibran punya visi dan misi yang berpihak kepada peningkatan kualitas kesehatan masyarakat,” ucap dr. Ardiansyah.