Menkop UKM Berduka Cita Atas Meninggalnya Kader Koperasi dalam Kecelakaan Bus

,  Indotimes.co.id – AAGN menyatakan rada yang sangat mendalam atas meninggalnya para kader koperasi terbaik dalam kasus bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2).

“Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya kader-kader koperasi terbaik Indonesia dalam tragedi kecelakaan di Subang,” kata Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga di Surabaya, Senin (13/2).

Sebagaimana diberitakan sebanyak 26 dari 27 korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2) adalah karyawan Koperasi Pemata, Ciputat, Tangerang Selatan.

Menteri Puspayoga pun mendoakan semoga arwah itu mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.

Baca Juga:  BNI Java Jazz Festival 2023 Dorong Bangkitnya Ekonomi Kreatif Indonesia

Ia berpesan agar para penerus dan kader yang ada kini di Permata Ciputat tetap bersemangat untuk melanjutkan perjuangan para pendahulunya.

Terlebih selama tercatat banyak masyarakat sekitar menjadi koperasi itu bahkan menggantungkan hidup dan keluarganya pada koperasi.