Telkomsel Garap Layanan Bisnis Waralaba KFC

JAKARTA, Indotimes.co.id – Telkomsel memperkuat konsistensi dalam pengembangan pemanfaatan layanan bisnis korporasi dengan dipercaya oleh PT Fast Food Indonesia selaku pemegang hak waralaba bisnis kuliner ternama, Kentucky Fried Chicken (KFC).

Yaitu untuk penyediaan sejumlah fasilitas layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel guna menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan operasional perusahaan, terutama terkait dengan solusi sistem komunikasi dan informasi korporasi.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati mengatakan, kerja sama tersebut meliputi kesepakatan bersama dan komitmen dari PT Fast Food Indonesia menggunakan layanan MyGroup.

Dengan fasilitas fitur Close User Group (CUG) yang menyediakan layanan telpon dan SMS gratis ke sesama karyawan di seluruh wilayah Indonesia yang telah didaftarkan dalam satu grup dengan berbagai variasi biaya bulanan dan bonus layanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

“Selain terus mendorong pertumbuhan bisnis dari layanan retail, Telkomsel juga mendorong pertumbuhan bisnis melalui penyediaan layanan solusi bisnis korporasi yang kali ini telah dipercaya oleh PT Fast Food Indonesia sebagai pemegang hak waralaba KFC,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Baca Juga:  Mahasiswa dan Alumni Perguruan Tinggi Diajak Manfaatkan Dana Bergulir

Pihaknya berharap pemanfaatan layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel akan dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi seluruh karyawan PT Fast Food Indonesia.

“Serta memaksimalkan fasilitas komunikasi korporasi untuk mendukung jalannya operasional serta mendorong peningkatan produktivitas perusahaan,” ujarnya.

General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel Nyoman Adiyasa lebih menambahkan untuk wilayah operasional Area Jabotabek Jabar sendiri, Telkomsel telah melayani lebih dari 8.700 korporasi dari berbagai bidang industri.

Misalnya perbankan, pertambangan, distribusi logistik, manufaktur, bisnis waralaba, termasuk segmen usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dengan pertumbuhan sekitar 21 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Sedangkan jumlah pelanggan dari segmen korporasi tahun ini tumbuh sekitar 16,5 persen, dengan total mencapai lebih dari satu juta pelanggan.

Saat ini, Telkomsel memiliki sejumlah andalan lini layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel, seperti Enterprise Mobility (meliputi layanan Voice, SMS, APN Corporate, Flash, dan Blackberry), Cloud Services (meliputi solusi layanan solusi e-Commerce, e-Accounting, Business Connect, m-POS, dan Sales Force Automation), Value Added Services (meliputi layanan Top Up Corporate dan NSP Corporate) dan M2M (meliputi solusi layanan Machine-to-Machine).

Baca Juga:  BNI Dorong Peningkatan Ekonomi Diaspora “Indonesia” di Amerika

“Layanan bisnis korporasi Telkomsel juga sudah terintegrasi dengan seluruh titik layanan pelanggan Telkomsel mulai dari layanan walk-in GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan call center 133 yang beroperasi 24 jam serta layanan pelanggan berbasis digital melalui aplikasi MyTelkomsel,” kata Nyoman.