Ketum PYC Filda Citra Yusgiantoro Raih Penghargaan Bergengsi Ganesa Wirya Jasa Utama dari ITB

, Indotimes.co.id – Ketua Umum Center (PYC), Filda Citra Yusgiantoro, menerima penghargaan bergengsi Ganesa Wirya Jasa Utama dari Institut Bandung (ITB). Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian peringatan 104 tahun Tinggi Teknik di Indonesia (PTTI) ITB. Penghargaan diberikan oleh Prof. Reini Wirahadikusumah selaku Rektor ITB.
Penerimaan penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas signifikan yang telah diberikan oleh Filda Citra Yusgiantoro kepada ITB. Beliau aktif berpartisipasi sebagai Dewan Penasihat di studi Teknik Perminyakan, Teknik Kimia, dan Teknik dengan memberikan saran dan panduan yang berharga bagi pengembangan program studi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Filda Citra Yusgiantoro menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Institut Teknologi Bandung atas penghargaan yang diberikan.

“Saya merasa terhormat menerima penghargaan Ganesa Wirya Jasa Utama ini. Terima kasih kepada ITB yang telah mengapresiasi upaya saya dalam berkontribusi bagi kemajuan pendidikan tinggi teknik di Indonesia,” ungkap Filda.

Baca Juga:  Ibu Rumah Tangga Korban Mafia Tanah, Justru Dipolisikan

Lebih lanjut, Filda juga menyampaikan harapannya untuk masa depan pendidikan tinggi teknik di Indonesia, khususnya di ITB. “Saya berharap ITB terus menjadi pelopor dalam inovasi dan pengembangan teknologi, serta terus mencetak generasi penerus yang kompeten dan siap menghadapi tantangan ,” tambahnya.
Ganesa Wirya Jasa Utama (GWJU) ITB adalah penghargaan yang diberikan oleh Institut Teknologi Bandung kepada individu atau institusi yang telah menunjukkan jasa atau prestasi luar biasa dalam mendukung pengembangan ITB. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam memajukan ITB.

Peringatan 104 tahun Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia ini menjadi momentum penting untuk mengenang dan pencapaian ITB, serta mendorong semangat untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa melalui pendidikan tinggi teknik.