JAKARTA, Indotimes.co.id – AICE Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai “Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara” untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Pengumuman tersebut ini bukan saja pengakuan FIFA terhadap industri es krim Asia Tenggara, tetapi juga pengakuan dan kepercayaan yang tinggi terhadap merek dan kualitas produk Aice.

CEO Aice Group, Jack Wang mengatakan, Aice sebagai ‘Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara’ untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

“Ini adalah kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, khususnya perusahaan makanan dan minuman. Hal ini dapat memenangkan perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi Aice saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara” ujarnya dalam Launching Aice sebagai Es Krim Resmi Piala Dunia Qatar 2022 di Jakarta, Selasa (15/3).

Salah satu kegiatan utama Aice untuk mengadvokasi kehidupan berkualitas tinggi, mempromosikan gaya hidup sehat dan kesejahteraan masyarakat.

Sejak berdirinya Aice, Aice selalu bertahan dalam filosofi merek dan produk “kualitas dan inovasi”, mengelola tim dengan sportivitas “Semangat juang, tekad dan kesatuan hati”, memajukan pelayanan, membantu toko-toko ritel kecil untuk meningkatkan pendapatan, dan memberikan produk es krim berkualitas tinggi, inovatif, enak, sehat kepada konsumen.

Baca Juga:  Hadapi Thailand, Timnas Wanita Boyong 33 Pemain ke Palembang

Aice memiliki peluang untuk menjalin kemitraan yang erat dengan acara top dunia, itu merupakan hal yang emosional dan menggembirakan bagi penggemar dan konsumen sepakbola.

Pada saat yang sama, momentum ini juga memberikan peluang bagus untuk merek es krim di Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Laos dan Asia Tenggara lainnya dalam peningkatan industri, kualitas, inovasi.

CEO Grup Aice, Jack Wang, mengatakan bahwa Aice sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia.

Sportifitas yang digaungkan oleh perhelatan sepakbola dunia di setiap empat tahun sekali ini.

“Semangat juang, tekad dan kesatuan hati” dari para pemain sepakbola, sejalan dengan filosofi bisnis dan merek Aice untuk menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas kelas dunia bagi masyarakat dan masyarakat. Upaya terus menerus dari para pemain untuk pencapaian lebih lanjut, membawa kebahagiaan bagi diri mereka sendiri dan penggemar mereka; kerja keras rekan Aice memungkinkan setiap konsumen untuk sama-sama menikmati kebahagiaan yang dibawa oleh es krimyang dibawa oleh es krim berkualitas tinggi,”paparnya.

Baca Juga:  Nathan/Christo & Rifqi/David Melaju ke Perempat Final AMMAN International Tennis Champhionship.

Jack Wang menambahkan bahwa desain asli Logo Aice, empat huruf AICE mewakili empat nilai inti Aice A untuk A-level atau kualitas tertinggi, I untuk Inovasi, C untuk Ceria, dan E untuk Excellence. Aice berharap melalui kerjasama dengan FIFA World Cup Qatar 2022, budaya sepakbola dan sportivitas akan lebih baik dibagikan di berbagai negara dan masyarakat di Asia Tenggara, semua orang dengan dapat menikmati kualitas hidup sehat yang lebih baik di bawah inspirasi semangat juang, tekad dan kesatuan hati.

Mengintegrasikan Sportivitas ke dalam Tanggung Jawab Perusahaan

2022 adalah tahun ke-8 perkembangan bagi Aice di Asia Tenggara. Dalam 8 tahun terakhir, Aice selalu mencurahkan antusiasme dan dukungannya terhadap olahraga, mengintegrasikan sportivitas semangat olahraga ke dalam pengembangan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Saat ini, Aice telah menyediakan lapangan kerja kepada lebih dari 25 ribu karyawan di Asia Tenggara, membantu peningkatan pendapatan kepada lebih dari 300 ribu toko tradisional.

Baca Juga:  Medco Power Indonesia Internasional Tennis Championships: Nathan/Christo Selangkah Lagi Raih Gelar Perdana

Dan selama masa pandemi, Aice dengan responsif memproduksi masker medis khusus yang didonasikan serta tidak diperjualbelikan dan dibagikan kepada konsumen untuk bersama melawan pandemi COVID-19.

Aice bersama Kantor Staf Presiden, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, GP Ansor dan organisasi sosial lainnya menggerakkan program “Keluarga Sehat dan Bergizi Lawan COVID19 Bersama” dengan total donasi sejumlah 67 juta masker medis untuk masyarakat di Asia Tenggara dan 2 produk khusus masa pandemi COVID19 yang memberikan manfaat kepada lebih dari 200 juta orang.

Selain itu, Aice juga membantu pada saat bencana alam seperti gempa bumi, letusan gunung berapi dan banjir. Aice juga menjalin hubungan kesejahteraan masyarakat dengan organisasi wanita dan anak-anak, dimana Aice selalu berada di garis depan, menerapkan sportifitas ke dalam praktik tanggung jawab perusahaan, memberikan kontribusi tanggung jawab dan kekuatan perusahaan untuk rakyat, pemerintah serta organisasi kesejahteraan sosial.