ACEH, Indotimes.co.id – Cabor sepatu roda DKI siap tampil maksimal di PON XXI 2024. Sepatu roda DKI akan berlaga di Kota Sigli, Aceh Tengah, pada tanggal 10 sampai 17 September 2024.

Rencananya, Pj DKI, Heru Budi Hartono Kadispora, Andri Yansyah akan menyaksikan pertandingan sepatu roda DKI pada tanggal 13 September.

Tim sepatu roda yang dipimpin Muhammad Sal ini menargetkan bisa menjadi juara umum yang ke 4 kalinya selama perhelatan PON dan kali ini dilombakan di Serambi Mekkah.

Ketua Umum Persatuan Sepatu Roda Seluruh (Porserosi) DKI , Muhammad Sal mengungkapkan, Pj Gubernur DKI Heru dan Kadispora akan menonton pertandingan sepatu roda pada tanggal 13 September di Kota Sigli.

“Menurut informasi protokol Pj, Pak Gubernur dan Kadispora akan hadir menyaksikan sepatu roda yang akan tanding di Kota Sigli pada Jumat (13/9),” kata Ical, sapaan bekennya, Jumat (6/9).

Baca Juga:  Mantan Atlet  Balap Sepeda Nasional Puspita Mustika  Kembali Jalani Operasi

Tim sepatu roda DKI akan menurunkan sebanyak 21 atlet handal untuk memperebutkan 24 medali di PON Aceh.

“Insya Allah kita bisa menjadi juara umum untuk keempat kalinya selama perhelatan PON dan kini di PON Aceh, setelah Riau, dan Papua, ” ujarnya.

Diketahui, cabang sepatu roda DKI menjadi panggung kejayaan kontingen pada PON XX Papua 2021.

Di cabang ini, DKI Jakarta meraih total 13 , 8 perak, dan 2 perunggu dan keluar sebagai juara umum.