Dewa United Siap Ukir Sejarah Tampil di Homebase Megah Milik Sendiri

BANTEN, Indotimes.co.id — Dewa United Banten bersiap menciptakan sejarah baru di IBL pada musim ketiganya berkompetisi di liga basket profesional Indonesia.

Sejarah baru yang bakal tercipta yakni untuk pertama kalinya tim Dewa United Banten akan bermain di homebase sendiri yakni Dewa United Arena.

Dewa United Banten bertindak menjadi tuan rumah pada game week ketiga IBL 2024 dengan menjamu Tangerang Hawks, Jumat (26/1) pukul 18.00 WIB.

Selain pertama kalinya menjadi tuan rumah, sejarah lain yang akan tercipta ialah kesempatan pertama bagi Dewa United Arena menjadi venue untuk menyelenggarakan event basket yang resmi dan profesional.

Sejak memulai pembangunan 2022 lalu, Dewa United Arena yang menampung 2000-an lebih penonton itu akhirnya akan resmi menjadi venue seluruh home game Anak Dewa di IBL.

“Tentunya kita sudah tidak sabar ingin segera memulai momen bersejarah malam ini, di mana untuk pertama kalinya kita menjadi tuan rumah di markas kita sendiri yakni Dewa United Arena,” kata Presiden Klub Dewa United Banten, Michael Oliver Wellerz.

Baca Juga:  Menpora dan Walikota Solo Gibran Ikut Tegang, Saksikan Serunya Drama Adu Penalti Laga Semifinal Persija vs PSM

“Saya ucapkan selamat datang untuk para penonton, fans, dan tamu undangan ke Dewa United Arena. Saya memohon maaf kalau ada kekurangan dalam penyelenggaraan game pertama di markas baru kami,” lanjutnya.

Michael OW pun memohon doa dan dukungan dari masyarkat Tangerang Raya dan Banten jelang resmi beroperasinya Dewa United Arena yang berlokasi di Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

“Saya secara pribadi dan atas nama tim berharap doa dan dukungan dari semua warga Tangerang dan Banten untuk kelancaran Dewa United Arena menjadi venue pertandingan di IBL,” ucap Michael OW.

“Kepada warga sekitar Dewa United Arena, kami juga meminta maaf bilamana terjadi sedikit kepadatan lalu lintas saat adanya pertandingan,” tutupnya.

Untuk yang ingin datang dan menonton langsung ke Dewa United Arena, tiket home game perdana Dewa United Banten vs Tangerang Hawks malam nanti masih bisa didapatkan via tautan https://m.dewaunited.com/ticket.

Baca Juga:  Menpora Pastikan Kota Solo Siap Gelar ASEAN Para Games 2022

Meski tiket pertandingan yang dijual memiliki 4 kategori yakni VIP A, VIP B, VIP C, dan Courtside, namun seluruh spot menonton di Dewa United Arena dipastikan sama-sama memiliki best view.

Selain tiket home game melawan Tangerang Hawks, Dewa United Banten juga telah membuka penjualan tiket home game kedua menghadapi Prawira Harum Bandung pada Minggu 28 Januari 2024.