DELISERDANG, Indotimes.co.id – Setelah beberapa hari paceklik, kontingen DKI akhirnya kembali memperoleh medali PON XXI 2024. medali emas dipersembahkan senam aerobik tunggal putri oleh Krischayani Kurniawan .

Tampil di GOR Disporasu Jalan Pancing, Deliserdang, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/9), Ica demikian dia dipanggil seolah tampil tanpa celah. demi gerakan seakan menyihir para juri dibuatnya takjub.

Dari tujuh penampil, Ica mendapat sambutan yang luat biasa dari para penonton. Ica pun mendapat poin tertinggi yakni 18650 berhak atas medali emas.

Sementara medali perak direbut pesenam Jawa Timur yakni Dela Rose Ananda Putri yang mendapat nilai 18450 dan perunggu Elmalia dari Jogjakarta dengan nilai 17.800.

“Puji syukur Alhamdulillah latihan selama ini tak sia Saya selalu nurut apa instruksi dari pelatih. Kehadiran mama yang menyaksikan langsung juga turut mendorong saya tampil maksimal. Saya tidak ingin mengecewakan orang tua saya,” ujarnya berlinang air mata haru.

Baca Juga:  Tas Tertinggal Tidak Hilang, Pelatih Amerika Serikat Merasa Nyaman Ikuti Kejuaraan Dunia Wushu Junior di Indonesia

Dikatakan medali emas yang direbut selain dipersembahkan buat warga juga untuk kedua orang tuanya. “Kalau soal bonus belum tahu untuk apa. Yang penting ditabung dulu ya” katanya saat ditanya soal bonus dari itu.

Kresna Bayu selaku perwakilan kontingen DKI berkenan memberikan pengalungan medali kepada Ica. Salain itu Ica memperoleh uang kaget senilai Rp15 juta dari kontingen DKI atas keberhasilannya meraih medali emas.