Garuda Nusantara Dorong Kaum Milenial Majukan Sepakbola Indonesia

JAKARTA, Indotimes.co.id – Sepakbola dan tak bisa dipisahkan, kondisi inilah yang mendorong terus melakukan terobosan dalam menyatukan kaum muda atau milenial memajukan olahraga yang sangat popular di tanah air tersebut.

“Jutaan pemuda di Indonesia gemar bermain sepakbola. Melalui sepakbola dapat menyatukan visi dan misi para pemuda dalam membawa nama baik bangsa dan negara, ” tegas Ketua Umum Garuda Nusantara, Aji Jaya Bintara, di , Jumat (17/2).

Menurut Aji, pemuda yang menekuni olahraga tidak lagi membedakan ras, suku dan agama. Mereka bermain dalam satu tim untuk membela Bendera Merah – Putih diberbagai event internasional.

Melalui pertimbangan itu pula Garuda Nusantara berdiri untuk menaungi dalam menentukan arah dan tujuan saat dalam berkreasi di dunia olahraga, termasuk sepakbola di dalamnnya.

Garuda Nusantara Dorong Kaum Milenial Majukan Sepakbola Indonesia

Dengan potensi yang dimiliki Garuda Nusantara yang saat sudah ada di 27 Provinsi di Indonesia, dan dalam waktu dekat ini mencapai di 34 provinsi diharapkan upaya ini mampu memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan olahraga di Indonesia.

Baca Juga:  Kemenpora Gandeng PWI Gaungkan DBON

Tentunya, sebagai generasi penerus yang akan menggantikan para seniornya yang nantinya sudah tua dan , kaum milenial bisa tampil dengan kreatifitas yang dimiliki, baik dalam dunia olahraga, maupun pada bidang lainnya, seperti dan sebagainya.

Terkait hal itu Garuda Nusantara telah melakukan trobosan dengan menggelar turnamen sepakbola U-15, Nusantara Open Piala Subianto 2022, beberapa waktu lalu.

Tampil sebagai juara Tim U-15, atas raihan tersebut tim ini dikirim ke Qatar. Di negara yang baru saja menjadi tuan rumah Piala Dunia itu, para pemain muda Persib akan menimba ilmu disana.