HUT Persibo ke 75 Tahun : Mbak Nurul Azizah Kadoin Bigbus

BOJONEGORO, Indotimes.co.id – CEO Eko Setyawan Persibo Bojonegoro menyambut ke-75 tahun dengan rasa optimistis. Ia pun optimistis Persibo akan kembali ke jalur kejayaan di indonesia,

Sabtu (9/3) tim kebanggaan kota Bojonergoro merayakan ulang tahun ke-75 dan dipusatkan di alun-alun kota. Ratusan ribuan hadir, padahal, saat acara digelar sedang hujan deras. Namun, hal itu tidak menyurutkan tekat untuk datang ke tempat acara.

Hadir dalam acara itu Sekretaris Daerah Persibo Nurul Azizah yang juga penasihan Persibo. Hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Muji Murtopo, CEO Persibo Eko Setyawan, pelatih Persibo I Putu Gede.

Hadir pula Didik Farkhan, Ketua Bojonergoro KH Alamul Huda, mantan Bupati Bojonegoro Budi Irawan, dan Ketua Bojonegoro SUkur Priyanto.

Menurut Eko Setyawan, sebenarnya HUT ke-75 Persibo jatuh pada 12 Maret. Tetapi, karena pada tanggal itu sudah memasuki hari puasa, acara kemudian dimajukan pada 9 Maret.

Baca Juga:  Erick Thohir : Transformasi dan Komersialisasi PSSI untuk Bangun Sepak bola Indonesia

“Kami baru dan tim ingin berbagi kebahagian kepada masyarakat dan suporter yang sudah mendukung Persibo selama ini,” kata Eko.

Eko menambahkan HUT ke-75 ini, Persibo mendapat hadiah bus dari penasihat Persibo Ibu Nurul Azizah. ‘’Kami mengucapkan terima kasih atas hadiah yang sangat penting ini semoga dengan armada ini semakin memudahkan langkah persibo ke jalur promosi Liga 2 tahun ini,” imbuh Eko.

Didik Farkhan mengungkapkan hal yang sama. ”Saya dukung Persibo menuju Liga 2 hingga puncak kasta ke Liga 1. Sudah saatnya kita bangkit untuk meraih kemenangan buat Persibo,” jelas Didik.

Sementara itu, Azizah mengajak seluruh elemen masyarakat Bojonegoro bangkit untuk mendukung Persibo. ‘’Karena berkat Persibo kita dikenal seantero ,” imbuh Azizah.