ACEH, Indotimes.co.id – Cabang Dayung , terus bertekad untuk menyumbang medali pada PON XXI -Sumut 2024.

Hingga Sabtu (7/9), Dayung DKI telah menyumbang 5 medali yang terdiri dari 2 perak 3 perunggu dari 12 nomor perlombaan yang berlangsung di venue Waduk Keuliling Indrapuri, Aceh Besar.

Kadispora DKI , Andri Yansyah mengatakan, Dayung masih menyisakan asa untuk merebut banyak medali.

“Tim dayung masih punya banyak harapan untuk menyumbangkan medali emas di PON Aceh. Dari 45 nomor perlombaan, DKI mengikuti 43 nomor dan sudah mengantongi 12 medali, 2 perak 3 perunggu,” ujar Andri dalam pengarahannya kepada atlet-atlet dayung Sabtu, (7/9).

Turut mendamping, Ketum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid, dan Chief de Mission (CdM) Kontingen DKI Jakarta, Fatchul Anas.

Menurut Andri, pelatih sudah memberikan arahan dan terbaik kepada atlet-atlet. Kini, semuanya ada di tangan masing-masing atlet untuk tetap fokus, konsentrasi, berdoa, dan berusaha yang terbaik.

Baca Juga:  Piala Davis Indonesia Menyerah 1-3 dari Barbados

“Teman-teman atlet jangan patah semangat, fokus terus berlatih menjadi yang terbaik, berjuang dengan gigih sehingga membawa nama baik DKI Jakarta,” jelasnya.

Andri mengingatkan, kepada para atlet bahwa ajang PON tahun dapat dijadikan sebagai pintu gerbang kesuksesan untuk ajang-ajang besar selanjutnya, seperti SEA Games, bahkan .