Mola TV Hadirkan Kenyamanan Pencinta Liga Inggris

, Indotimes.co.id – Para pecinta Liga Liga Inggris di tanah air kini semakin mendapatkan kenyamanan tayangan-tanyangan seru Premier League. Salah satu penyedia tanyang langsung sepakbola berkelas dunia, Mola TV secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Matrix dan MIX pada Kamis (18/7/2019) bertempat di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Dengan menggandeng kerja sama dengan 2 partner resminya tersebut, Mola TV semakin memberikan kenyamanan bagi individu atau pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman.

“Kami optimistis bahwa kerja sama membangun Mola Matrix akan saling menguntungkan dan tentunya sejalan dengan rencana pembangunan Mola TV di ,” kata Ayi Farid Wajdi selaku Chief of Distribution and Broadcast Mola TV.
Menurutnya layanan baru Mola TV, Liga Inggris bisa ditonton melalui di kawasan dengan MATRIX yang saat sudah mencapai seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Hamka Hamzah : Pengurus Sepakbola Indonesia Lebih Banyak Berpolitik

“Dengan daya cakup luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola MATRIX ini dapat menjadi konten berkualitas,” tutur CEO MATRIX TV, Hari Julianto Gunarso.

Layanan Mola Matrix menghadirkan empat kanal utama Mola TV yakni Mola Sports 1 untuk penayangan 24 jam Liga Inggris, Mola Sports 2 yang berisi ragam acara , Mola , dan Mola Kids yang merupakan tayangan 24 jam khusus acara anak-anak seperti Barney and Friends, Garfield dan masih banyak lagi.

Mola TV sendiri merupakan pemegang hak siar Liga Inggris musim 2019-2020 hingga 2021-2022.