Penampilan Eugenie Bouchard Puaskan Penggemar Tenis Indonesia

JAKARTA, Indotimes.co.id – Penampilan petenis putri kelas dunia Eugenie Bouchard dalam laga eksibisi di Stadion Tennis. Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (8/9) mampu memuaskan para pencnta tenis di tanah air.

Kendali laga eksibisi yang digelar PP Pelti bersifat fun game, namun skill dan pesonia petenis berparas cantik asal Kanada sukses menghibur dan memuaskan ratusan pecinta dan penggemar tenis yang datang memadati Stadion Tennis. Outdoor GBK Senayan, sejak Minggu pagi hari.

Mantan petenis top 5 dunia ini selalu melepaskan senyumnya melakoni tiga laga eksibisi yang dijalaninya. Penampilan petenis yang juga model ini, tentunya sangat menghibur, mengingat pencinta tenis di tanah air. Hal ini sangat beralasan mengingat, sudah cukup lama .ereka tidak menyaksikan langsung laga para petenis putri kelas dunia sekelas Eugenie Bouchard di Indonesia.

Baca Juga:  Delegasi FIBA Terkesan Keseriusan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Tampil dengan t-shirt warna hijau tua, finalis Grand Slam Wimbledon 2014 itu, menunjukan kemampuannya dengan pemperagakan pukulan tajam akurat serta kedigaoannta dalan pengembalian bola, yang tentunya membuat decak kagum para pencinta tenis yang hadir dalam.laga eksibisi tersebut.

Pada laga eksibisi tersebut, Bouchard tampil dalam tiga partai ganda berbeda. Tampil dengan tiga pasangan berbeda, Bouchard unggul.di dua laga eksibisi yang dilakoninya.

Di laga partai pertama Bouchard yang berpasangan dengan inisiator Eksibisi Tenis Internasional Emil Malik Ibrahim sukses menekuk pasangan Ketua Umum PP Pelti, Nurdin Halid yang berparther dengan petenis junior Indonesia Nauvaldo Jati Agatra dengan skor 6-3.

Begitu juga pada partai kedua , Bouchard yang berduet dengan Sekjen Dephan Doni Ermawan mampu menang atas pasangan petenis junior dari Detec Nauvaldo /Aldhito Kurniawan dengan skor tipis 6-5.

Namun di partai ketiga Bouchard yyang tampil bersama dengan selegram Maria Selena harus, gagal meraih kemenangan, mereka kalah dari pasangan aktris Luna Maya dan petenis junior Aldhito Kurniawan
juga dengan skor tipis 3-4.

Baca Juga:  AMMAN Internasional Tennis Championships 2022 : Tuan Rumah  Sisakan Tiga Petenis di Kualifikasi

“Luar biasa penggemar dan pecinta tenis di Indonesia sangat banyak. Tentunya ini menjadi modal bagi tenis Indonesia, dapat melahirkan bintang tenis di masa mendatang,” ujar Bouchard usai melakoni tiga partai laga eksibisi yang dijalaninya tersebut.

Sementara itu Ketua Umum PP Pelti Nurdin Halid mengaku senang dan bangga atas terselenggaranya laga eksibisi tenis bintang tenis dunia selevel Bouchard hadir di Indonesia., meski hanyan eksibisi fun tennis.

“Sangat bangga dengan acara eksibisi yang diinisiatori bapak Emil dengan menghadirkan Eugenie Bouchard,” kata Nurdin Halid.

Nurdin Halid menambahkan, digelarnya pertandingan eksibisi dengan menghadirkan bintang tenis dunia seperti ini adalah bagian proses tenis Indonesia menuju Indonesia emas.

“Kami berharap hadirnya Eugenie Bouchard di Indonesia, semakin menggairahkan tenis Indonesia. Kami juga yakin Indonesia akan mampu melahirkan bintang tenis dunia jika kegairahan seperti ini dapat terjaga,” pungkasnya.

Baca Juga:  Timnas Basket Indonesia Sukses Bekuk Arab Saudi 80-54 di Laga Perdana FIBA Asia Cup 2022