PT LIB Resmikan Fans Corner BRI Liga 1 di FX Sudirman

JAKARTA, Indotimes.co.id –PT Liga Baru () selaku operator kompetisi Liga 1, meresmikan fans corner sekaligus merilis LIB Super App, di , Kamis (25/1). Fans corner menjual semua merchandise resmi klub-klub BRI Liga 1, yang berada didalam Outlet Juaraga di FX Sudirman, Jakarta.

“Kita coba melebarkan sayap kita untuk fans corner dari Liga Indonesia di mana di dalamnya terdapat beberapa merchandise yang datang dari 18 klub Liga 1, kita juga akan mengupayakan agar Liga 2 bisa jadi bagian dari corner ini,” kata Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, sesaat seusai meresmikan fans corner BRI Liga 1 pertama di Indonesia itu..

“Kita juga perkenalkan apps dari Liga Indonesia untuk sekali lagi agar kita selalu mendapatkan update informasi untuk setiap pemberitaan, aktivitas, tentunya pada akhirnya Liga 1 akan semakin baik,” lanjut Ferry.

Baca Juga:  Ketum KONI Pusat ajak Pemangku Kebijakan Cari Solusi Bersama untuk Kompetisi Olahraga

Menurut Ferry , dibukanya fans corner ini merupakan bagian dari antara PT LIB dan klub. Terobosan ini diharapkan bisa membantu finansial klub. Ke depannya, fans corner Liga 1 ini bukan hanya dibuka di Jakarta. Namun, juga di berbagai kota lainnya.

“Kebutuhan klub adalah bagaimana mendapatkan tambahan finansial melalui (penjualan) jersey-jersey yang juga bisa dijual di tempat ini,” imbuhnya.

Sementara itu, soal hadirnya LIB Super App, Ferry menjelaskan bahwa aplikasi ini akan memudahkan suporter. Salah satunya, ketika akan membeli tiket pertandingan.

“Bahkan, bukan hanya tiket pertandingan, tapi juga fans bisa membeli tiket pesawat, tiket kereta api dan lain-lain melalui aplikasi ini,” tandas Ferry.