Turnamen ITF M25 Jakarta : Rifqi Fitriadi Singkirkan Huang

JAKARTA, Indotimes.co.id – Petenis Indonesia, Muhammad Rifqi ‘Tole’ Fitriadi (22) membuat langkah manis pada laga pembuka ITF M25 , Rabu (11/4).

Bermain di lapangan utama The Sultan & Residence, andalan tim Merah Putih itu berhasil mengalahkan Tsung-Hao Huang dari Taiwan. Tole menang straight set dengan skor akhir 6-3 7-5.

Kemenangan merupakan pembalasan atas kekalahan yang dideritanya pada babak kedua turnamen serupa, November 2022. Ketika itu Huang bahkan finish sebagai juara.

Sayangnya, tuan rumah sudah harus kehilangan andalan di babak pertama nomor ganda. Pasangan Nathan Anthony Barki Christopher Rungkat terhenti di tangan duet Yunseong Chung dan Yeongseok Jeong asal Selatan. Nathan/Christo kalah 5-7 4-6.

Baik Nathan maupun Christo masih memiliki peluang di sektor tunggal. Kedua penerima wild card ini akan memainkan babak pertama, Rabu (12/4). Nathan menantang ketujuh, Yanki Erel dari Turki, sedangkan Christo menjajal ketangguhan seeded kedelapan dari , Arthur Weber.

Baca Juga:  Menpora : Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan 2023 Jadi Sarana Membangun Olahraga, Olahrasa, dan Olahkarya

Sementara itu, Justin Barki urung terlibat bentrok dengan tandem gandanya, Igor Sijsling. Petenis kidal itu bakal meladeni , Kazuki Nishiwaki.